Posted by : Nanda Lubis 10.03.2012




kali ini saya akan langsung nulis 2 cara agar kelihatan gak pendek-pendek amat, yahhh namanya juga usaha(bagus tuh buat nama domain)!!!, langsung aja ya !!!

Cara mengaktifkan kartu Smartfren

1. Pastikan kartu smartfren anda dalam batas masa aktif yang tertera pada kartu perdana
2. Masukkan potongan kartu RUIM (chip) Smartfren anda ke dalam ponsel CDMA 800 MHz atau 800/1900 MHz (selama handset tidak di lock)
Daftarkan identitas anda melalui cara sebagai berikut :
     a. Melalui menu UTK Smartfren. pilih daftar Prabayar dan ikuti petunjuk       selanjutnya
     b. Melalui SMS, kirim ke 4444 dengan format : Daftar(spasi)Nama#Nomor ID dokumen [KTP,SIM/KITAS]#Alamat#Kota#Kode pos#Tanggal lahir[tgl-bln-thn]
     c. Telpon ke 4444 dari nomor Smartfren yang akan di registrasi
4. Kartu Smartfren anda sudah dapat digunakan setelah menerima SMS konfirmasi.
       

Cara Cek saldo pulsa dan masa aktif Smartfren

Tekan *999lalu tekan call/yes atau melalui SMS ketik CEK kirim ke 999 atau telpon ke 999 dan ikuti petunjuk selanjutnya.
untuk cek saldo bonus : Tekan *995, lalu tekan Call/Yes atau melalui SMS ketik CEK kirim ke 955.

{ 6 komentar... read them below or Comment }

  1. Cara mengaktifkan kartu smartfren yg baru gimana ya ?
    aku baru beli kartu smartfren a\baru, kok gak bisa registrasinya...
    Mau ngirim sms untuk registrasi supaya kartu smartfren saya aktif PUN GAK BISA ngirimnya... ?
    Gimana ya solusinya supaya bisa aktif nomer smartfren saya yg baru ... !

    MAKASIH... :D

    BalasHapus
  2. dewi taslim valiente22 Juli 2015 14.02

    iya smua comment kalian sama pun aq jga :(

    BalasHapus
  3. Pantesan aja salah! formatnya yg betul itu ketik:
    DAFTAR(spasi)Nama#Nomor ID dokumen [KTP,SIM/KITAS]#Alamat,Kota,Kode pos#Tanggal lahir[tgl(dd)-bln(bb)-thn(yyyy)]

    tp thanks info awalnya :-)

    BalasHapus
  4. Bang os apaan si? Gua mau registrasi suruh isi os

    BalasHapus

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © SEMUANYA ADA DISINI -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -