10.04.2012

Gardu Listrik Terbakar, Sebagian Depok-Cibinong Mati Lampu



TRIBUNNEWS.COM, DEPOK -Sebagian kawasan Depok dan Cibinong, Kabupaten Bogor Jawa Barat Kamis (4/10/2012) malam gelap gulita. Sejak pukul 13.45 WIB hingga berita ini diturunkan, listrik masih mati.
"Kenapa sih belum nyala, dari tadi siang listrinya mati," ujar Triana, warga yang tinggal di kawasan Jl Tole Iskandar, Depok.
Hal senada dikatakan Hudi yang tinggal di Depok Timur. "Depok hujan ditambah listrik mati," tulis Budi dalam pesan yang diterima Tribunnews.com.
Dalam pesan di twitter, Ismayana, warga yang tinggal di Depok Timur juga mengeluhkan mati lampu. "#PLN Depok Timur, gimana nih Mati listrik dari jam 2! Sampe sekarng g ada kbr knapa mati!," tulisnya.
Nia Tansi Putri juga mengeluhkan hal serupa. "Gilaaaaaa dari Cibinong sampe depok katanya mati listrik semuaaa, " tulisnya.
Namun kawasan Depok I tidak mati listrik. "Kawasan Depok I normal, listriknya tetap nyala," ujar Tari kepada Tribunnews.com.
Informasi yang dihimpun Tribunnews.com, kawasan yang mengalami mati listrika terjadi di sebagian Kabupaten Bogor dan Depok. Mati listrik terjadi lantaran Gardu Induk Tegangan Ekstra Tinggi (Gitet) di Kampung Cicadas, Desa Cicadas, RT 01 RW 02, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, terbakar. Sebuah travo IBT 2 500 KV terbakar dan kemudian meledak.
+an tapi yang saya pikirkan, daerah saya idak termasuk daerah depok-cibinong yaitu Dramaga, tapi kenapa dari jam 13.30 tadi lampu ga nyala-nala ya ??

Editor: Yulis Sulistyawan
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar