11.10.2012

Cara Mempercepat Buffering Youtube

Ciyyyaaaaat, Postingan ini adalah request dari teman saya yang porsi badannya sangat proporsional "Muhammad Ali Ihsan", Jadi, ga usah pake prologue lagi ya, masa harus pake Prologue, lah kan tujuannya udah jelas, ngapain lu mau buka Postingan yang berjudul Cara Mempercepat Buffering Youtube, Jadi langsung aja ke Triknya ya, :

Dan peringatan ini adalah Trik Ciyusan, yang sudah saya coba sendiri dan, dengan Modem Smartfren yang saya gunakan ini saja bisa cepat banget buka Youtube, saya aja nggak nyangka bisa buka video youtube yang berjudul Blink 182-Love is Dangerous(link ini sudah pake trik 1) ini dengan sangat cepat. Caranya :

1. Tambahkan kode ini ke URL browser saat membuka Video Youtube yang anda inginkan #t=01-29s   Setelah itu tekan Enter2 kali(pokoknya sampe halaman memuat ulang(Reload))

2. Setelah Reload Klik Kanan pada video youtube tersebut, dan klik Settings dan masuk ke tab ke 3 settingan tersebut, dan set panahnya ke ujung sampe terpampang kata Unlimited di sutau letak Toolbox tersebut, nih SS nya:
Setting AFP
3. Jika dengan cara diatas masih agak lama juga nontonnya(dalam hal ini anda termasuk belum puas, walaupun sudah agak cepat), Saya berikan cara terakhir dengan menset videonya dalam ukuran 240 pixel, Nih SS nya :
Setting ukuran Pixel

Sekian Dari Saya


0 komentar:

Posting Komentar