11.10.2012

Cara Mempercepat Nonton Video Youtube

HuHuuuuu, Ini adalah Sekuel ke2 tentang postingan mempercepat nonton video di youtube, Jika ada yang bertanya, enapa nggak Saya masukkan saja Tips yang ini ke postingan, Sebelumnya, itu karena saya tidak mau Postingan Saya terlalu panjang, dan membuat si pembaca pusing, serta malas membacanya, Selain itu Trik yang ini tidak ada Kaitannya, karena terlalu jauh Perbedaannya dengan Postingan Sebelumnya, Daripada banyak Cakap kita lanjuntin aja Nyok !!!! :

1. Dengan Join 2 Halaman Youtube ini, saya juga kurang tahu bagaimana teknis 2 halaman ini bisa mempercepat nonton video Youtube, tapi cara ini sudah beredar banyak di pasaran, Nih Halamannya, dan Klik JOIN keduanya ya:

Youtube Feather
dan
Youtube HTML5
Untuk yang Link ke-2 itu untuk mempercepat video Yang Support HTML5, Jadi intinya tidak berfungsi kalau videonya nggak Support HTML5

2. Dengan menggunakan Video Accelerator, Sudah banyak Software Video Accelerator yang menawarkan jasanya yang saya ketahui ada 2 :

Leawo Video Accelerator
dan
Speedbit Video Accelerator
Bagi yang lebih terjamin klik yang kedua tuh, soalnya yang pertama saya juga baru download dan belum mengerti cara kerjanya, dan untuk yang demen coba-coba silahkan klik yang pertama, setelah itu sharing caranya dengan saya, ya

Sekian Dari Saya

0 komentar:

Posting Komentar