11.05.2012

Pengalaman Pertama Ikut Pertandingan Karate

Supaya postingan yang sebelumnya gak kesepian makanya saya bikin nih satu pengalaman lagi yang memang baru saja saya alami dan mengganggu aktivitas blogger serta sekolah saya, aktivitas yang bersangkutan adalah mengikuti PORKAB(Pekan Olahraga Kabupaten Bogor) yang diselenggarakan di gedung kesenian dan olahraga bogor.

Pengalaman ini memang sangat menyenangkan tapi sangat awkward menjalani nya karena ini kan baru pertama kali saya  menjalaninya, seperti biasa ini dimulai di pagi hari dimana saya berangkat bersama dari kecamatan ciampea jam 6 pagi, percaya diri pada waktu berangkat sangatlah tinggi, beberapa kendala, dan masalah terlewati.

Akhirnya kami tiba di tujuan dengan selamat, tapi berpisah, tidak barengan sampe nya, berbeda dengan perasaan saya pas berangkat, sampai disana saya sangat merasa gerogi, karena baru pertama kali tersebut, saya masuk di kelas kumite -75kg, dan itu sangat lama sekali dipertandingkannya, acara dimulai jam 7 dan saya bertanding jam 7 malam di hari jum'at, dan dalam keadaan ngantuk(mau tidur dijahilin teman 1 ranting mulu).

Pada saat saya bertanding tidak ada satu pun teman saya yang menyupport(mungkin sudah pada lelah mereka) dalam pikiran saya, padahal semenjak teman ranting yang lain turun ke matras, saya tidak hentin-hentinya berteriak, biarlah dalam hati saya, baru 1 kali bertanding saya sudah kalah, dan sesaat saya mulai introspeksi ternyata memang banyak kekurangan dalam diri saya yang menyebabkan kekalahan itu, kemudian, saya berkata: NGGAK APA-APA LATIHAN LAGI !!!!!!!, diakhiri dengan makan-makan di tempat makan terdekat( saya kagak sebut Mc Donald ya, karena ini termasuk iklan).

Pengalaman pertama memulai segalanya kawan, Sekian dari saya dan jangan hara saya membuat postingan tentang pengalaman pertama masuk Mc Donald, dan Pengalaman Pertama di Malam pertama  

0 komentar:

Posting Komentar