10.17.2012

Paket Smartfren True Unlimited


Bagi pengguna Internet, sangat mengidam-idamkan biaya internet yang murah tapi koneksi internet nya tanpa batas (unlimited), karena disini saya sendiri khusus pengguna internet yang memakai provider Smartfren, maka, saya akan membagikan Tabel Paket True Unlimited Smartfren, yang mungkin bisa membantu anda untuk memilih paket yang sesuai dengan keinginan anda, dan kebutuhan anda, untuk informasi sebelumnya saya membagikan Game Catwar Untuk Android

PREPAID TRUE UNIMITED

PAKET DATA
Kecepatan Akses
PREMIUM
Download s/d 384 Kbps
Upload s/d 128 Kbps
REGULAR
Download s/d 153 Kbps
Upload s/d 128 Kbps
Harian
Cara Registrasi (SMS)
Rp. 5.000
Data(spasi)unl1
-
MINGGUAN
Cara Registrasi (SMS)
Rp.30.000
Data(spasi)unl7
-
BULANAN
Cara Registrasi(SMS)
Rp.90.000
Data(spasi)unl30
Rp.45.000
Data(spasi)R30
VOLUME
UNLIMITED
UNLIMITED
FUP
Tidak ada
Tidak ada


Sekian dari saya, saya harap bisa membantu

0 komentar:

Posting Komentar