10.10.2012

Video Seks dengan Heather Clem Beredar, Hulk Hogan Hancur



WartaNews-Los Angeles - Beredarnya video seks membuat Hulk Hogan hancur lebur. Video seksnya dengan Heather Clem bocor dan membuat perasaan istri barunya, Jennifer McDaniel hancur.

Dalam acara bincang-bincang teve, pegulat yang memiliki nama asli Terry Bollea itu mengatakan kalau rekaman itu tanpa sepengetahuannya.

"Ini telah menjadi sesuatu yang telah benar-benar menghancurkan saya. Saya tidak pernah mendapatkan sesuatu pada tingkat seberat ini," katanya, seperti dikutip Radaronline.

Selain itu, Hulk mengatakan video itu terjadi di rumah seorang temannya.

"Saya berada titik yang sangat rendah. Tapi saya tidak pernah membuat alasan, saya katakan, saya pria, saya ada di sana dan saya membuat pilihan," sambungnya.

Namun hingga saat ini Hulk mengaku tak tahu siapa yang telah merekam dan membocorkan video tersebut. Hulk penasaran untuk mengetahuinya.

"Saya akan berusaha mencari tahu siapa yang melakukan ini kepada saya, mengapa dan apa motivasinya," tegasnya. (*/VD)

6 komentar: