11.26.2012

Cara Menambahkan Font Keren ke Komputer

Blazed Font

Ini hal yang menyenangkan bagi saya karena kita bisa berkreasi dengan cara ini, sangat diminati bagi anda yang cepat bosan dengan berbagai hal khusunya font yang ada di komputer anda, dan anda pun menilai font yang ada di kompi kamu tuh terlihat monoton banget karena sudah ada di kebanyakan kompi orang lain.

Tapi tak terpungkiri bahwa sebagian dari anda sudah tahu, tapi kemarin-kemarin teman saya banyak yang tertarik dan ingin tahu bagaimana caranya jadi saya buat postingan saja di blog saya yang sederhana ini, Langsung aja ke Tutorial yang singkat ini ya !!!

1. Yang harus anda perlukan untuk menambahkan font keren ke komputer anda adalah "Font kerennya", giaman mau nambahin font keren kalo gak adafile font-nya, biasanya filenya ber-ekstensi ,otf atau .ttf

2. Kalo sudah ada ya, gampang sih anda tinggal copy file font tersebut dengan cara
     2.1 Klik Start => Klik My Computer => Klik Harddisk C:System(Pokoknya yang berisi data-data tentang persistemasi komputer anda => Klik FOlder Windows => Kemudian Klik Fonts => Terus Paste File Font Tersebut ke situ => Tunggu prosesnya sampai selesai

3. Anda bisa mengecek apakah font-nya sudah tertambah ke komputer anda dengan membuka microsoft word anda dan klik dropdown untuk memilih font dan pergi ke abjad awal dari font yang anda tadi paste dan lihat pakah ada

4. Contohnya disini saya menambahkan font Blazed ke komputer saya
Contoh tambahan font

 5. Dan hasil font-nya ihat di gambar atas ya, untuk postingan selanjutnya insyaallah saya akan memberikan koleksi font saya

Sekian Dari Saya



0 komentar:

Posting Komentar