10.22.2012

Promo Axis Internet Gratis Sampai 2013

Axis

Hi, Hi, dan Hi lagi di postingan saya yang ketiga, saya akan membahas tentang iklannya salah satu Provider yang berkecimpung di dunia Provider Indonesia yaitu Axis itu tuh yang iklannya gozila, bukan gozilla firefox, Terus yang sekarang tuh iklannya orang-orang yang pada kaget akan suatu berita dan di ujungnya terdapat pemberitahuan bahwa yang membuat mereka kaget tuh Promo iklannya Axis,Promo Axis yang katanya bisa Internetan Gratis.Mari kita bahas :

Axis memang provider yang hebat dalam hal pengurusan iklan, iklan-iklannya termasuk ke golongan yang menarik dan bisa membuat remote yang ingin ditukar ke chanel lain berhenti dengan seketika dalam waktu yang sebentar, untuk melihat iklan mereka ini, Suatu saat saya menonton TV saya juga terkaget tentang penjeasan iklan yang saya bold diatas, saya nontonnya pada malam hari. Kemudian pikiran-pikiran yang think out of the box mulai muncul dalam berbentuk slide di dalam kepala saya "wah, pinter nih provider ngasih Promo internetan Gratis 1 tahun(2012-2013)", berpikir lagi, "buat apa ya ??", jawaban think out of the box keluar "Axis kan bikin Promo itu untuk menarik pelanggan internet Indonesia agar Pindah ke Providernya,dan pasti akan banyak pelanggan internet itu yang berpindah ke Axis, kan promonya dalam jangka 1 tahun tuh, bayangkan nasib Provider yang ada di Indonesia lainnya, seperti Smartfren,XL,Simpati,dll lah, pasti mereka akan bangkrut karena kebanyakan pelanggan setia mereka yang dulu pindah ke Axis, dan hilanglah Provider-Provider lain itu, sehingga cuma ada 1 provider yaitu Axis yang bertahan kemudian setelah semua Provider hilang mereka menaikkan harganya", setelah itu saya pun tidur.

Keesokan harinya Setelah pulang seklah seperti biasa, saya menghidupkan komputer dan mulai berselancar di dunia, kemudian terlintas untuk mencari informasi tentang Promo kemarin, Setelah mendapatkan ditus yang berisi informasi tersebut saya terkaget-kaget, Lihat aja deh disini gak tega, saya bilangnya http://www.axisworld.co.id/BigSaleInternet, bahwa promo itu hanya berkuota 5 mb, dalam hati terpikir lagi (buat apaan bokep aja sekarang nggak ada yang ukuran filenya 5mb)

Sekian dari saya

0 komentar:

Posting Komentar