10.24.2012

Tips Mengoptimalkan Koneksi Internet Smartfren

Aduh ini adalah postingan curhat yang sangat mengharukan karena, kemarin saya selaku pengguna smartfren enggak dapet downstream sama sekali dari procvider ini,saya coba-coba colok-pasang sampai beberapa kali tetep gak bisa, terakhir saya restart kompi-nya tetep gak bisa, dan ujung-ujungnya kompi saya matikan.  kemudian saya tanya-tanya ke teman pengguna smartfren lain, dapet ilmu, katanya copot kartunya, terus pasang lagi, saya coba esok harinya tetap gak bisa.

Akhirnya saya bereksperimen, saya coba untuk mengganti profil yang saya gunakan untuk berinternet,saya sendiri punya 3 profil di smartfren, terus saya coba tuh satu-satu, nih SS nya:

Ini yang pertama
profile smartfren1
Yang kedua

profile smartfren 2
Dan yang ketiga dan sekaligus terakhir

profile smartfren 3

Jika ada pertanyaan dan, atau gambarnya kurang jelas silahkan berteriak di Kolom Komentar, buat apa kolom komentar kalo gak di isi, iya, enggak ??

Sekian dari saya

1 komentar:

  1. pakai modem smartfren ini kadang cepet kadang lola, tapi terimakasih gan artikelnya semoga membantu...
    blower hp

    BalasHapus