10.10.2012

Cara membuat Widget SMS gratis di Blog

Sebenarnya tutorial tentang membuat widget SMS Gratis ini sudah banyak dimana-mana dan gak usah saya tulis di blog saya pun, pasti ga ada yang protes/peduli, tapi sebagaimana janji pada diri saya sendiri sebelum membuat blog ini saya akan membagikan semua ang saa ketahui ke blog ini agar bisa dinikmati semua orang.

jadi, caranya sangat mudah :

1. Login ke Blogger.com kemudian klik menu dropdown di samping Menu Buka Daftar Entri, Kemudian Pilih Tata Letak

2. Akan terbuka kolom Opsi Tata letak dari halaman blog kita kemudian anda klik tambah gadget di kolom letak yang anda sukai untuk tempat widget SMS itu berada.

3. Tab browser baru akan terbuka dan anda pilih HTML/Javascript

4. Judul kosongkan atau boleh anda Isi dengan Judul widget anda(terserahlah), dan isi code dibawah ini ke kolom dibawah kolom Judul.


<iframe src=http://smsgratis.web.id/wg3/?teks=www.namawebanda.com frameborder=0 style=height:300px;width:400px;>Please upgrade your browser</iframe><a href="http://semuanyaadadsini.blogspot.com/2012/08/cara-pasang-widget-sms-gratis-di-blog.html">Dapatkan Widget SMS Gratis</a>

atau yang ini


5. kalau sudah selesai klik simpan, dan lihat hasilnya ke blog anda

Sekian dari saya

0 komentar:

Posting Komentar