10.11.2012

Cara mendownload video dari youtube



Kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana mendownload video dari youtube, dan postingan sebelum ini adalah "Berbagai Kode warna HTML".Cara ini sering disebutkan oleh teman saya luky aditya pranata, padahal nggak usah dikasih tau gua udah tau luk, kwkwkwkwkw, becanda luk.

Mungkin bagi anda yang ingin mendownload video dari youtube kebingungan, dan berkata "gimana nih cara download nya, dimana download buttonnya, padahal video nya keren nih kan wa mau nyimpen video bokep blink-182 up all night ini",nah anda adalah orang yang paling beruntung karena menemukan artikel ini, langsung aja deh caranya, nih !!!! :

1. anda harus buka youtube dulu dan pilih video yang anda ingin download dimana kemudian klik. <saya kasih contoh dengan video youtube yang paling keren ya>


2. setelah di klik pasti dimainkan, tuh video yang ingin anda download.


3. copy kode url yang ada di atas tuh (gak tau bilang posisinya apa, lihat aja deh gambarnya)


4. Buka situs keepvid.com (terserah anda mau di tab yang baru atau tidak), kemudian code URL youtube yang tadi paste di kolom yang sudah disediakan di keepvid.com.

5. kemudian klik kolom download maka setelah anda klik dan tunggu beberapa saat akan ada beberapa pilihan download video tersebut dalam beberapa pilihan extensi, tinggal anda pilih mau yang mana dan sesuaikan dengan besar layar anda.

Catatan : untuk melakukan aktivitas ini komputer atau media yang anda gunakan untuk mendownload harus sudah terpasang program java bagi yang belum punya nanti akan saya posting, di postingan selanjutnya.
              - Dan maaf tidak terbuka secara penuh situsnya, males koneksinya lagi jelek

Sekian dari saya.



1 komentar: