10.05.2012

Dapatkan Layanan One Tariff Saat Menunaikan Ibadah Haji!


Jakarta Bagi umat muslim menunaikan ibadah haji adalah sebuah kesempatan yang dinanti-nanti. Namun tentu ada saja kendala yang perlu dihadapi, salah satunya adalah kendala telekomunikasi. Kesulitan mengaktifkan nomor baru di Tanah Suci, hingga mahalnya tarif bisa saja mengganggu kekhusyukan beribadah. 

Karena itu XL berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dengan menghadirkan terobosan baru, layanan ONE TARIFF yang bisa menjadi solusi telekomunikasi bagi para Jamaah haji 1433H/2012 M. 

Sebuah langkah yang cukup berani dari segi bisnis karena layanan ONE TARIFF menawarkan kemudahan berkomunikasi hanya dengan tarif Rp. 3.500/menit setiap kali melakukan panggilan ke semua nomor Indonesia & nomor lokal Arab Saudi, serta menerima panggilan telepon saat berada di Tanah Suci. Tidak hanya itu, tarif Rp. 3.500/sms pun berlaku jika para pelanggan mengirimkan SMS ke semua nomor. 

Dengan akses komunikasi yang baik, tentunya calon jemaah haji akan semakin khusyu' menjalani ibadahnya. Agar makin memudahkan, XL Axiata juga menyediakan Posko Pelayanan Haji 2012 yang tersedia di 10 titik embarkasi seperti Pondok Gede Jakarta, Bekasi, Surabaya, Makassar, Medan, Aceh, Palembang, Pekanbaru, dan Padang. 

Menarik sekali bukan layanan Haji yang diberikan XL untuk musim keberangkatan 2012 ini? Temukan informasi selengkapnya dengan mengunjungi Posko Pelayanan Haji 2012 atau dengan mengakses *123*125# dari ponsel Anda.

Sumber : http://news.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar