11.27.2012

Kumpulan Font Keren dari SEMUANYA ADA DISINI

contoh font allie writing

Seperti janji saya yang kemarin, saya akan membagikan kumpulan font keren yang saya miliki memang tidak banyak tapi lumayanlah untuk menambah koleksi Font di komputer anda, Daripada banyak basa-basi dan intro yang suka gak jelas mending langsung aja saya kasih tahu ada font apa saja di dalam file .rar yang saya miliki ini. Untuk yang ingin mengetahui cara menambahkannya ke komputer anda silahkan dilihat di Cara Menambahkan Font Keren ke Komputer

1. Helvetica Neue Light italic/Helvetica neue Lt= ini font buat bikin tulisan Woles
2. brook23
3.AB Exp
4. ABITE
5. Aerofoil
6. AllieWriting
7. Arab Dances
8. BarcodeFont
9. Believed
10. Blade2
11. blazed
12.BloodOmen
13. Caitln
14. Canon => Kalo yang ini buat bikin tulisan merek Canon
15. comesinhandy
16. DOVES
17. gisele
18. greymagus
19. IMITD__
20. Jellyka
21. Kelly Script
22. Krabougja
23. Laurent HW
24. MetalMacabre
25. PapposBlues
26. Penciledinhraven slab
27. RICKMANS
28. Sketch Rockwell Bold
29. Social Logos
30. Yahoo => Pastinya ini buat bikin tulisan seperti YAHOO

WOW Ternyata cuman 30 font yang saya kasih, sebelumnya maaf ya karena deskripsi nya yang kurang pada setiap font, kalo mau previewnya mah gampang tinggal download aja dulu font-nya terus extract, Terus klik2x pada font yang ingin anda liat previewnya, pasti langsung kebuka tuh toolbox preview dari font tersebut

Untuk yang ingin Mendownload Kumpulan font-font keren tersebut silahkan ke link DOWNLOAD KUMPULAN FONT KEREN DARI SEMUANYA ADA DISINI
 Udah diUpdate tuh Link Download nya !! :-)
Sekian Dari Saya

2 komentar:

  1. Oh itu saya buat di posting editor. Persis cara buat artikel, sudah itu saya ambil kode HTML-nya. Kode HTML itu saya taruh di widget HTML/JAVASCRIPT. Jadi tidak ada widget atau trik khusus. Murni HTML saja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke sip, ngerti mas, tapi pertanyaan saya yang lain masih belum dijawab< ??, tadinya saya kira mas, orangnya sombong karena, saya sudah pernah berkomentar sebelumnya, tapi tidak dibalas, setelah anda balas ke blog saya ini, ternyata Tidak anda orangnya humble, terima kasih ya, mas !!! ditunggu loh jawaban dari pertanyaan saya yang lain :)

      Hapus