9.14.2012

cara dapet duit dari web

hai, kali ini saya akan menarik ke permukaan tentang beberapa PTC atau PPC atau apalah kalian nyebutnya asal jangan PPP soalnya itu partai coy, yang tidak lain tidak bukan adalah program di web yang memberikan kita komisi setelah mengerjakan apa yang mereka minta, kebanyakan mah suruh ngeklik iklan, ada banyak sih bertebaran program-program kaya gini di internet, walau penghasilan kecil lumayanlah bisa meringankan sedikit beban orang tua sedikit daripada nggak sama sekali, tapi ga selalu dikit kok penghasilannya gmn kalian ngambil keputusan buat pergunakan funds yang telah anda dapatkan dari program tersebut, ada juga yang harus diperhatikan sebelum berlangganan program ini disarankan cari dulu di search engine informasi tentang program tersebut scam(penipuan) atau bukan, disini saya cuma mau ngasih beberapa program yang saya pake aja ya !!!




1. Neobux
     program PTC ini sudah berjalan 4 tahun dan belum pernah mengecewakan membernya sekalipun dia free member, ada juga loh forum Neobux indonesia (bukan buatan neobux) mau lihat klik disini, terus kalo mau jadi member neobux tinggal klik disini


2. ClixSense

      program ini lebih baru daripada Neobux, tapi tetep yang ini gak kalah juga loh dalam masalah pembayarannya (gak bohong), kalo mau lebih penghasilannya kan bisa mengikuti lebih dari 1 program PTC, yang ini mah tinggal klik disini


3. GomezPEER
       yang satu ini bukan PTC coy, yang ini web yang meminta kita mendownload software kemudian menginstalnya setelah itu bila terdapat koneksi internet, software ini akan berjalan dan memulai menambahkan komisi ke kita etiap software ini berjalan, tapi yang ini ga ada referral link nya cuma bisa di refer via e-mail atau klik banner yang bernama GomezPEER di blog ini, tapi ga langsung ada nanti bentar lagi, saya pasang dulu ya, ingat jangan sekali-kali mencari hal tentang program ini dengan keyword GOMEZ karna hanya akan keluar data-data tentang selena gomez, percayalah !!!!


segitu aja yang saya pake, sebenarnya udah banyak saya bikin akun PTC tapi ada perbedaan yang membuat saya tidak suka antara program yang saya post disini dan yang tidak saya post disini, ada yang nge-load iklannya harus sampai full lah, yang ngasih iklannya cuma dikit lah, bayarannya terlalu kecil+iklannya cuma dikit, tapi terlepas dari itu ada sedikit info jika anda mengkil link yang saya buat anda akan menjadi referral saya dan jika anda mengajak teman anda mengikuti program ini funds anda pun akan meningkat, kemudian teman yang anda ajak akan mengajak yang lain, dan seterusnya, dan seterusnya maka penghasilan anda akan trus bertambah, 1 lagi pesan dari saya, mengikuti program ini diperlukan kesabaran, kerja keras, dan ketelitian, jangan pantang menyerah ya kawan, semua pembayarannya yang dilakukan program ini harus akan mengirimkannya ke paypal jadi anda harus buat akun paypal dulu di www.paypal.com

0 komentar:

Posting Komentar